Kamis, 09 Juni 2011

belum kelar makan udah di beresin!!!huft

sebenernya ada cerita konyol tapi udah lumayan lama sih , kira-kira 2 minggu yang lalu. pengen share tapi ga sempet buka blog nih.....

waktu itu aku menerima tawaran kerja spg event buat gantiin temen ku yang lagi jalan event lain, nah kebetulan sekali aku cuman gantiin 2 hari yakni sabtu minggu. lumayannn lah buat tambah uang saku ku yang udah terlampau kering.

event parfurm ,kostum u can see, celana pendekkk bikin so hott baby....tapi gimana lagi tuntutan kerjaaaaa.... sebenernya sih risih. tapi puji Tuhan kerjaannya berjalan dengan lancar.


setelah event hari ke dua usai, aku pulang lebih awal sekitar pukul 5 sore. bertepatan banget hari sabtu jadi pengennya sih kongkow ama temen. tanpa basa basi telpon temen ku yaang kebetulan juga udah kelar kerjaaa. ya sutra lah, kita janjian di salah satu pusat perbelanjaan disurabaya timur. (nih kita berdua)




pusat grosir yang ramaiii dan menjadi favorit kita berdua belanja baju, akhirnya kita sepakat berbelanja disana. sebenernya ga ada rencana belanja sih, cuman liat ajah. namun gara-gara temen ku yang super nyebelin maksa beli bajuuuu, akhirnya terpaksa deh ikutan beliii baju!!!!huft.....

hampir berjam-jam kita muter, naik ,turun tangga. perut kita mulai teriak-teriak menuntut haknya. hahahahaha.....

sambil jalan menuju parkiran kita berdua, aku ama selvi begitu nama sapaannya, memikirkan tujuan makan. mulai deh ide gila ku menentukan tempat makan yang paling top. setelah menemukan , akhirnya tertuju warung makan nasi bebek dan babat di deket stasiun pasar turi.

sebenernya sih aku udah ke tiga kalinya makan disitu, lumayan enak sih babat gorengnya namun pelayanannya ga asik+ga enak banget!!! maklummmm ...... tittttttt.................

ga apa lah coba makan di situ lagi lagian udah laper banget, nah dari sini cerita konyolnya. hasssshhhh. cerita konyol + dongkol buat gw!!!! hihihihihi

aku pesen babat goreng , nasinya lumayan banyak trus dikasih babatnya 2 iris. hmmm lumayan deh. temen ku cuman pesen bebek goreng, tapi setelah makanannya dateng dia langsung sewot ama aku,. gara-gara nih bebek gorengnya kecil banget. wkakakaakakakaaka........

15 menit telah berlalu, temen ku cepet banget makannnya , mungkin efek kelaperan jadi aku memakluminya. hihihihihi. atau karena makan ku terlalu lama kali yah terkesan dia yang paling cepet makannya.hihihihi

tinggal aku yang masih belum kelar makannya, karena aku tipikal orang yang selalu menikmati makanan.... makanan ku tinggal dikit nasii yang tinggal satu sendok babat goreng tinggal seperempat, jadi tambah nikmat kalo dimakan dikit-dikit sambil ngobrol lucu-lucu. tapi alangkah kagetnya aku ama temen ku.

tiba-tiba saja pemilik warung membereskan piring dan gelas yang ada di meja kita termasuk piring ku yang masih ada isiinya. nasi tinggal satu sendok dan babat goreng yang tinggal seperempat. sontak saja aku ama temen ku saling tatap muka sambil melongooooooo....

oh my god.... setelah meja bersih dari sapuan pemilik warung, aku ama selvy ketawa ngakakkkk sambil ngejek akuuu. sumpahhhhh sebenernya ku masih kecewa ama orangnya, gimana enggak ?? babat goreng nya lumayan masih banyakkkk!!!!!

bawaannya dongkol deh!!!! akhirnya pulang membawa cerita konyol sampe ga berhenti-henti ketawanya,,,,, sampe di posting ke status bb ama fb!!!!! oh my god malunya gw!!!!!hahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar