Minggu, 07 Agustus 2011

disappointed with a lot of reasons

Semua yang di rencanakan sebelumnya gagal sudah.kedatangan teman ku di surabaya aku pikir menjadi awal pertemuan ku yang pertama ama dia. Ternyata tuhan belom memberikan ijin, meskipun temen q selama 4 hari tinggal di surabaya untuk menghabskan wktu liburan. Ternyata belum bisa menyempatkan diri bertemu dengan ku.

Kurasa belom waktunya, ada saja halangan yang membendung. Dia bertolak ke surabaya menemui teman-temannya sekaligus liburan. Melewatkan malam ke salah satu food court di kawasan surabaya barat, meskipun tak jauh dari kantor ku,tetap aja aku ga bisa menemuinya.

Keesokan harinya kita berencana ketemuan , tapi tiba tiba saja kondisi ku drop karena sakit asam lambung dan typus yang terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Well. Kesempatan ke dua hilang juga.

Hari ketiga niatnya dia mau pergi ke rumah, tentunya seneng donk di jenguk'in temen.?! Setelah aku hubungi , aku bbm dia tanpa ada balasan, cuman di baca doank bbm ku. Jelas q sedikit negthink. Yah.... Rasa marah , rasa kecewa ada sih.

Setelah itu pas tengah malam dia barusan ngabarin kalo bb nya ketinggalan di rumah temennya?! Oh my god!!! Kesempatan ketiga hilang lagi, sampe hari ke empat dia ga ada inisiatif untuk hubungi aku atau sekedar minta maap trs dtg kerumah. TIDAKKKKK !!!! Dia malah cuek seperti tidak ada apa apa atau kesalahan yg terjadi. Huft....

Jelas kecewa!!! Kecewa sih tapi ga banyak banyak banget. Mungkin belom saatnya kale ketemuan. Mungkin suatu saat nanti aku ama dia bisa ketemu. Entah itu di bekasi ataupun surabaya.

Tx before!!! I just disappointed with a lot of reasons..... :p

0 komentar:

Posting Komentar