Kamis, 20 September 2012

new life new hope

setelah selang kepergian sang mantan di surga selama tiga bulan lebih aku berusaha bangkit, entah kenapa aku berpikir ini lah saatnya meninggalkan segala keterpurukan. toh dia ga mau melihat ku sedih berlarut-larut. memang tidak menutup kemungkinan ada rasa rindu terpendam, hanya lewat syair doa terus terucap.

bulan juli ku menemukan seseorang yang kini menjadi kekasih sudah empat bulan ini menjalin kasih. namun menjalin hubungan cinta itu tidak mudah apalagi menyatukan segala pemikiran dan argumen yang berbeda butuh ekstra strategi.

cek cok tidak terhindarkan terkadang nada-nada keras menyelimuti perselisihan itu, berusaha meredam tapi terkalahkan oleh emosi yang masih menjerat pikiran dan hati. tidaak ada yang saling mengalah hanya yang ada berusaha membenarkan pendapat masing-masing. prinsipnya kalah menang adalah prestasi dan nilai. namun itu semua mempertaruhkan segala cinta dan kebersamaan.

lagi lagi aku perlu belajar cinta lebih , terkadang tak adil jika aku saja yang belajar. aku berharap tidak sekedar cinta tapi pemahaman.


to be continued

0 komentar:

Posting Komentar