Senin, 05 September 2011

belom bayar sks!!! so, salah gue

yahhhh kuliah lagi kuliah lagi kali ini berkutat yang namanya bangku perkuliahan :( memang sebel terkadang kuliah belum rampung juga. tapi untuk saat ini aku bersemangat berangkat ke kampus sambil KRS an, dan mengetahui hasil studi ku selama semester lalu.

tak di sangka malah aku di tagih ama bagian administrasi kalo sks transfer belum aku bayar , nominalnya cukup fantastis merogoh kocek dalam-dalam sekitar Rp.945.000,- huahhhhh......... ironis deh :(

ini merupakan awal yang burtuk bagiku . huahahahaaaaaa.......
setelah aku bayar uang kuliah sebulan, aku langsung ngacir dan pasang raut muka marahhhhhhhh......

gara-gara belum bisa penuhi bayar administrasi sks transfer khs ku ga bisa keluar. ya nasib ya nasib.... aku perlu dapet duit nih. harus bongkar celengannnnn kodok ku. hihihihiiiiiiii

begini saja curhatan anak kuliahannnn... sekian dan terimakasihhh

salam piss n kayanggggggg :p

0 komentar:

Posting Komentar