Minggu, 11 September 2011

KEMBALI PADANYA

yow yow yow..... balik lagi ama icha disini. ga tau kenapa aku seneng banget. meskipun sempat beberpa hari lalu sedih rasanya ampe hopeless, sekarang aku buang jauh-jauh yang namanya kekecewaan, rasa sedih, sendiri dll deh pokoknya.

lebih berpikir positif ajah dan lebih menghargai sebuah kehidupan, masa lalu, masa sekarang dan masa depan.

semua kembali pada prinsip bahwa namanya hidup ga mungkin terpuruk terussss. betul ga???? heh jawab donkkkk pembaca ?!!! hahahahahaha *ngaco

aku baru sadar hari sabtu kemaren (10/09) ga tau kenapa aku pengen banget ke gereja, sampe sampe nih temen ku pada heran tumben aku kegereja. kata temen ku aku kesambet setan baikkk. hahahahaha....padahal namnya setan ga ada yg baik. huhuhu

intinya bahwa "jangan mengandalkan kekuatan kita sendiri karena semuanya hanya Tuhan jawaban atas semua hidup"

udah dulu ah aku capek ngetikkkk......maklum ga pake laptop ndiri jadi inspirasinya rada dangkal. hahahahahha

0 komentar:

Posting Komentar