Sabtu, 21 Agustus 2010

Kuliner Ramadhan Di Taman Bungkul


Untuk menyemarakan bulan ramadhan, banyak kegiatan yang di suguhkan bagi masyarakat yang berkaitan dengan kuliner ramadhan. Dan kali ini ini acara tersebut di gelar di taman bungkul Surabaya. kuliner ramadhan ini bekerjasama dengan sekolah perhotelan Surabaya, hotel oval dan hotel java paragon yang menggelar demo masak dengan aneka menu makanan bersama chief.

Tak ketinggalan pula aksi siswa sekolah perhotelan Surabaya yang unjuk kebolehan yakni aksi jugglingnya kepada penonton. Kepiawaian siswa SHS ini mampu memainkan botol minuman dengan melakukan teknik yang biasanya di ajarkan dalam perkuliahan umum yang mampu memukau penonton yang hadir di acara tersebut.

Di samping menunggu berbuka puasa dengan atraksi juggling. tak kalah serunya dengan demo masak yang di gelar di area taman bungkul. Menu sauté beef 3 colour sauce , kolak Malaysia, ayam lhokwaru dan es timun paragon yang segar, merupakan jalan2 kuliner ramadhan kali ini.

Dari SHS, menu sauté beef 3 colour sauce kombinasi antara daging sapi , ayam , dan udang menjadi andalan dari sekolah perhotelan Surabaya ini. Yang unik dari kuliner ramadhan , kolak Malaysia dari hotel oval menyuguhkan kolak yang tidak biasa. kolak Malaysia ini memadukan antara ubi ungu , ubi putih dan mutiara. Lain halnya dengan java paragon , ayam lhokwaru yang juga menambah nikmat dengan campuran buah apel dan buah lemon menambah nikmatnya saat berbuka puasa tiba. Untuk menyemarakkan bulan puasa tahun ini, tak ada salahnya jika jalan-jalan kuliner ramadhan sekaligus menambah referensi menu berbuka puasa anda. (by. Richa)

1 komentar:

SHALOM GLORICHA mengatakan...

mantabbbbbbbb

Posting Komentar