Sabtu, 21 Agustus 2010

BURSA MOBIL SAMBUT LEBARAN


Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan ramadhan, khususnya untuk sarana trasportasi guna keperluan mudik lebaran. Nampaknya menjadi momen sekaligus kesempatan bagi para pengusaha penjualan mobil bekas yang di gelar di supermall pakuwon indah. Penawaran jenis dan model kendaraan kepada para konsumen yang membutuhkan alat transportasi pribadi, bursa mobil bekas menawarkan harga yang cukup kompetitif yang di tawarkan pada konsumen. Sebanyak 250 unit mobil dari berbagai varian terpajang mulai dari mobil niaga, mpv, jeep, maupun sport.

Berbagai type kendaraan keluaran tahun 2000 sampai keluaran terbaru dapat di jumpai dalam bursa mobil bekas ini. Untuk penjualan dalam beberapa hari saat bursa mobil bekas di gelar masih terjual 40 unit , namun untuk target penjualan tahun ini masih sama dengan tahun kemarin masih belum ada perubahan. Dalam hal ini dapat di perkirakan sekitar 60 unit mobil bisa terjual selama pameran. Untuk menarik daya minat pembeli panitia memberikan proses yang sangat cepat dan juga special price yang ditawarkan.

Untuk market pada bursa mobil kali ini pembeli lebih dominan memilih mobil niaga, mpv, dan mini van. Hal ini di sesuaikan dengan kebutuhan mudik lebaran yang memerlukan kendaraan dengan kabin luas sehingga dapat menampung banyak penumpang dan barang. (richa)

0 komentar:

Posting Komentar