Sabtu, 05 November 2011

WEBSITE KOREAN STYLE DIMINATI REMAJA

<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 TUGAS MEDIA ONLINE - STIKOSA AWS 2011


· DOMAIN

www.koreanstyle.com





· KONSEP DASAR

masuknya industri perfilman korea di indonesia,sedikit banyak membuat warna baru bagi dunia fashion . Gaya berpakaian aktris dan aktornya menyedot banyak perhatian remaja di indonesia. Dengan ciri style yg berani bermain warna dan didominasi oleh bentuk atau model baju yg nyentrik korean style, mampu memberi inspirasi dalam berbusana bagi kaum remaja indonesia .

Sayangnya banyaknya peminat korean style tidak dibarengi dengan ketersediaan outlet outlet baju di surabaya,yg khususnya menjual , pakaian dengan korean style. Untuk itu kami membuat website ini ,agar mempermudah para audiencie dalam mencari semua hal tentang korean style. Tak hanya urusan fashion ,di website kami juga menyediakan referensi flim flim terbaru yang sedang hitz di korea.

· TARGET PENGAKSES

Target pengakses ini merupakan para remaja bergender wanita maupun pria yang berusia sekitar 17 tahun sampai 23 tahun, hal ini dimaksudkan karena usia remaja lebih ingin mengeskpresikan atau mengeksplor gaya tatanan baju yang unik seiring tren yang berbau korean style cukup menyedot perhatian.

Untuk mempermudahkan para remaja berburu aksesoris ataupun baju yang identik dengan fashion korean style website ini menjadi solusi yang tepat, jika ditilik dari letak domisili para remaja indonesia ada keterbatasan dalam menjangkau toko yang menyediakan semua yang berbau fashion korean, hal ini sebagai upaya kami memberikan sesuatu yang baru bagi dunia fashion, tentunya ini peluang bisnis yang semakin menjanjikan, karena semakin banyaknya peminat untuk membeli baju korea tentunya dengan aksesoris khas korea secara online.

Hanya dengan mengakses melalui internet dan terhubung oleh link website kami, akan muncul beberapa konten menarik diantaranya baju ala korean style serta referensi film terbaru dari korea, secara simple dan praktis semuanya akan tersedia didalam website kami.

· STRATEGI

Hal yang mudah dilakukan dalam strategi untuk mempopulerkan, tentu kami akan memanfaatkan social networking atau situs jejaring dianatranya facebook, twitter, blog dll, tapi tidak menutup kemungkinan juga kami akan memberi informasi website kami dari mulut ke mulut, karena hal ini pun akan memberikan kesan penasaran bagi orang lain untuk cepat-cepat mengakses website kami.

Dalam dunia bisnis pastinya kami perlu mengoptimalkan dari segi penjualan yakni dalam hal selling point diantaranya; menjaga kepercayaan, kualitas bahan yang dijual. Untuk konten film, kami akan terus mengupdate film-film terbaru korea, dan tidak lepas dengan gencar memasarkan website kami.



NAMA KELOMPOK :

RICHA FRANSISCA - O9.31.34.88

RIBKA TRISNAWATI - 08.11.32.95

0 komentar:

Posting Komentar