Kamis, 30 Desember 2010

ANTARA AKU, MAMA DAN SI TIKUS

meskipun pukul 2 dini hari rasa ngantuk masih belum mensayukan mataku. justru rasa boring melanda. aku putuskan untuk mematikan komputer dan koneksi internet.berbaring di kasur empuk adalah solusi terbaik jika ingin cepat- cepat berlabuh di pulau kapuk. tapi sayang, usaha untuk berada di pulau kapuk sirna begitu saja.

"bruakkkkkkk............" tiba tiba terdengar suara gaduh. aku mulai mencari keberadaan suara itu, ternyata sumber bunyi tersebut dari dapur belakang. ku coba memberanikan diri walaupun nyali ini sudah menciut!

saat hendak membuka pintu belakang rumah, suara gaduh semakin terdengar. sejenak langkah ku terhenti dan mengurungkan diri membuka pintu itu. suara gaduh semakin terdengar hebat dan ku beranikan diri untuk berteriakkkk "MAMAAAAA....." dan yang lebih menggagetkan adalah teriakan ku pun terbalas.
" Apa teriak - teriak! mama lagi mau bunuh tikus! sekarang tikusnya terperangkap di sela meja." sahut mama.

whatttt!!!!! jadi suara gaduh yang dari tadi terdengar adalah perhelatan hebat antara mama dan si tikus???? oh my god!!!!! semakin tak warassss dunia ini. setelah beberapa detik tercengang di balik pintu, aku mulai bingung??? suara gaduh pun tak terdengar lagi,ku coba membuka pintu.

aku sangat terkejut! mama tersungkur di lantai sambil membawa sapu dengan mimik meringis kesakitan. wow.... saking semangatnya berlari memburu tikus, perlengkapan safety riding di abaikan (emang ada safety riding untuk pemburu tikus????) dan akhirnya mama sukses terpeleset. hahahaha.....

sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, aku berjanji akan membela dan membantu mama sampai titik darah penghabisan!!!! "MERDEKA" hahahaahahaha
dengan semangat dan rasa nasionalisme untuk memperjuangkan keamanan dalam rumah, agar terbebas dari penjajahan si tikus, aku memberanikan diri memperjuangkan kemerdekaan itu!!!

melihat kondisi dan situasi yang masih aman terkendali, aku mengambil tongkat pel dan sapu lidi. saat hendak bersiap-siap, suara gaduh muncul di sela meja itu!!! tikus pun berlari... berusaha melarikan diri!

karena kurang tanggap dan siaga malah aku juga ikutan lari terbirit-birit. . . mama sampe bingung sebenernya yang mau di pentung aku atau tikusnya. hahahahaahahahahahaha

rencana ku bunuh tikus malah berubah 180 derajat, justru aku yang di bunuh tikus. gila!!!! tikusnya malah mengejar kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu........................................
untungnya pilar tembok cukup kokoh, dengan reflek aku naik ke pilar tembok yang tak seberapa tinggi itu dan segera ku panjat!!

tikus pun berbalik arah, bingung ga karuan mencari jalan untuk membebaskan diri dari hantaman 'mama'!!! dengan penuh emosi yang tak tertahankan, hantaman sapu yang ngawur dilayangkan. mungkin efek insiden terpeleset tadi membuat mama seperti orang kesurupan!! setengah ngos ngosan perjuangan mama berhasil, akhirnya tikus itu tewas mengenaskan!!!!

ternyata mama ku tidak hanya sebagai ibu rumah tangga yang baik, tapi juga pahlawan dalam membasmi tikus. . .

info terkini : " di temukan seekor tikus tewas mengenaskan dengan posisi terlentang/ di kawasan perumahan surabaya barat/ penyebabnya tewasnya si tikus ini /dipastikan akibat pukulan benda keras diantaranya sapu/tongkat pel/cikrak/timba dan lain lain ( lha emang mau bersih bersih lantai) hahahahaha. bodoh. ///
demikian info terkini/ mini mouse mengabarkan////wkwkwkwkwwkwkwk


dari kejadian yang tak wajar itu aku cuman ingin menyampaikan : maafkan aku ma. aku bukan assisten yang baik dalam menjalankan misi perburuan tikus di tahun 2010 ini, tapi aku harap predikat super mom tetap melekat di sepanjang masa

1 komentar:

SHALOM GLORICHA mengatakan...

kejadian nyata tgl 30 des 2010 pul 2 dini hari. tak kan terlupakan

Posting Komentar