Senin, 27 Desember 2010

STUPID DAY'

hari ini (27/12) stupid day buat ku. . .

pertama : 3x berturut turut nabrak mobil dari belakang. sumpah gokil banget! sepeda motor vs mobil = motor pesokkkk!!! hahahaha.

kedua : saking asiknya chat sambil senyum sendiri di trotoar (mendadak autis), sampe-sampe salah jalan!!! sumpah malu banget. niatnya mau liputan aksi protes seniman di bundaran pancoran dijalan gubernur suryo malah nyasar di balai pemuda surabaya. pas nengok kanan kiri "koq sepi banget yah????". ga tau nya aku salah tempat! huft.... bego!!! semua wartawan pada tercengang ngelihat kebodohan diriku. hahahaahaha....... malu banget. muka serasa bertopengkan alas panci!!! aaaarrrrgggghhhh....

tapi aku tetep pasang raut muka sok cool, seperti ga terjadi apa2. . . :) bagi yang mentalnya tempe dilarang mencoba chat sambil senyum-senyum sendiri di trotoar!! yah tau sendiri lah banyak persepsi orang yang ngangep dirimu cantik2 tapi ga waras!!!!ga banget kan!

setelah terjadi insiden salah tempat pastinya aku langsung ngacirrrrr... daripada aku di ketawain se isi dunia (padahal ga sampe segitunya). dengan kejadian seperti itu, aku berjanji kepada diriku sendiri "aku ga bakalan jalan sambil chat di trotoar!!!" hihihihi :) tolong bantu saya iah!!!!

0 komentar:

Posting Komentar