Minggu, 29 Mei 2011

emosi jiwa

banyakkkkk banget sebenernya yang pengen aku ceritain di blog ini. mulai dari suka,duka,bahagia, menangis,pahit,manis dll. selama seminggu ini kerja ku lumayan monoton, tapi nyenengin juga sih. namanya juga kerja.... meskipun aku terlalu banyak mengeluh, sampe-sampe temenku tutup telinga dengerin curhatan ku , tapi aku tetap mensyukuri apa yang ada saat ini ... mulai dari Tuhan masih memberiku nafas kehidupan, berkah yang melimpah walaupun dalam kondisi terberat waktu lalu yakni kantong kering. pokoknya semua aku coba syukuri....

3 hari ini aku mendapat job sampingan jadi spg event. ya...profesi yang beberapa bulan terakhir aku tinggalin sekarang mencoba di geluti kembali ditengah kerja tetap ku sebagai penulis amatiran. sempet kaget waktu itu ada seseorang yang menginformasikan bahwa aku di terima sebagai spg event sebuah pameran frienchies.... yang jelas aku seneng banget, lagipula fee nya juga gede' tentunya tertarik.

aku pikir di sela second job ini menyenangkan buat ku, tapi nampaknya tidakkk.... gimana ga!!! partner kerja ku (spg) memuakkan alias cari muka ke bosnya+ sombong banget, aku berniat ajak ngobrol malah dia cuekin aku. {jancokkkkkk} asu raimu [hahaha]!!!! , dan yang kedua bos nya tuh cerewet abisss!!!!dia pikir 8 jam buat berdiri terus apa!!!!emang kita nih patung!!!! sumpah ga pernah ngerasain kaki gempor ama bibir dower jelasin produk knowledge ke semua customer yang lewat!!! sempet sih pengen nabok aja! cuman ya menghargai oranglain padahal tangan ku udah gatel pengen 'cakar-cakar' dia. hahahahaha...... dasar mata s*p*t sukanya menindas orang!!!!uppppsss... gw ga rasissss! [kenyataan]

begitulah penyiksaan selama 3 hari ini, memang kerja spg event sangat ku tunggu2 namun kenyataannya jadi bikin emosi jiwa kan!! hasshhh....

ada beberapa harapan setelah event kemarin :
1. berharap ga ketemu spg jutek+sombong+sok cantik
2. tidak bekerjasama lagi ama s*p*t yang cerewet
3. kerja long shift tapi tidak sesuai fee

hahahahaha..... ini cerita gw! jadi terserah gw mau nulis aapa aja!!! :)


0 komentar:

Posting Komentar