Selasa, 10 Mei 2011

Sadar,Respon,dan Kebodohan

belum saatnya aku berkata jujur, karena ini mungkin hanya sebatas emosi sesaat. terkadang aku tidak bisa mengendalikan hati ini, tapi aku akan mencoba. aku mencoba belajar dari sebuah pengalaman hidup ku yang sebelumnya. mencintai terlebih dahulu namun tak ada respon ,dan akhirnya hanya sebatas menyenangkan hati ku saja. wow... aku tidak mau!!!!!

kalo pun perlu aku kembali seperti masa laluu ku terdahulu. lebih cuek merespon, jika itu tidak penting untuk di respon. seperti halnya lirik lagu vierra "sadarkah kau, ku adalah wanita aku tak mungkin memulai" ini sudah jelas terlihat maknannya bahwa aku akan mengeraskan hati untuk tidak berkata jujur!!!!! meskipun penyesalan akan datang! aku akan menerima konsekuensinya.

ini bagian dari rasa trauma ku saat mengatakan sebuah kejujuran hati pada seseorang yang bisa dikatakan aku sangat sayangi. dengan lugu dan polosnya aku selalu tersanjung saat ia mengatakan sesuatu kata yang romantis dan manis. namun pada akhirnya penuh dengan kekecewaan, kebohongan, dan kehancuran.

yayayaya,,,, kenapa harus teringat kembali!!! karena aku masih membuka luka itu, masih belum menemukan seseorang yang akan menutup luka ku itu!!!!!





0 komentar:

Posting Komentar