Senin, 09 Mei 2011

sepenggal kisah

Malem ini (9/5) ‎​Ъќ>:/ seberpa capek badan. Justru badan nih ngerasa enteng, sehabis tidur sampe 8jam lebih. Kemaren minggu aku abis bersenang-senang with my frieds.menghabiskan waktu sehari ke wisata bahari lamongan. Menikmati semua wahana dan menanggalkan rutinitas sejenak. Kalo mau liburan ke WBL harus siapkan duit dan suara, gmna gak? Suara bakalan habiskarena disana wajib hukumnya menikmati wahana sambil teriak-teriak. Kalo perlu nih pembaca, kamu bisa teriak sambil lari-lari keliling WBL sambil nari-nari gak jelas.bukannya melepas stres malah di anggap stressss!!!! Hahahaha. Ngebayangin kalo aku kayak geto. Paling aku dah di angkut ke ambulance menuju rsj.ĶÎÎÎĶ:D ĶÎÎÎĶ:D ĶÎÎÎĶ:D™

Seminggu lebih temen2 kantor pada merencanakan liburan untuk bulan ini, aku sih mintanya ke tanjung papuma di kota jember, berhubung temen ku tidak setuju. Yah terpaksa ke wbl deh. Meskipun ‎​Ъќ>:/ meencoba banana boat tapi aku udah ngerasain maen air laut walaupun belom puas. Pengennya sih ikutan maen banana boat cmn satu kelompok max 6 orang. Jadi aku mengalah sajo.‎​Ħї²..Ħї²..Ħї²°˚°º:) :D ;).


Sayangnya masih belom sempat nge share nih foto-fotonya.abiS komputer kantor pada ngadat. Jadi terpaksa online pake  .


Satu hal yang ingin aku ucapkan. Bahwa q seneng bisa berlibur walaupun ‎​Ъќ>:/ begitu lama!!!buat temen2 yg lain tunggu foto brikutnya.

Udah ah capek...besok kerja!!tha tha

0 komentar:

Posting Komentar