Selasa, 03 Mei 2011

TOKO MILIK OMA OPA

setiap ujian tengah semester ataupun akhir semester pasti tugas bejibun. seperti halnya saat ini, tengah malam gini lagi muter otak cari inspirasi ngerjain proposal. tapi tetep ajah otak ku lagi ngadat. copy paste ajah lah salah satu jalan terbaik. hahahaha.

pusink juga mikirin tugas, sebenernya sih udah kelar cuman berhubung ada revisi dari dosen bikin ku tambah senewen. bersyukur ajah lah revisinya ga banyak-banyak.

sebenernya tugas kelompok ini ekspress kayak kereta. gimana ga??? cuman copy paste, tapi aku yakin aku sebenernya ga seberapa "nyantol" ama tulisan yang aku bikin.

bikin proposal kkl pekerjaan yang ga mudah buktinya kerja kelompok malah ga selesai2. hahahahahahaha.

setelah topik proposal serta pembahasan di ketik, tinggal ngeprint tugas yang super banyak. tapi ada hambatan lagi pemirsoooo..... perjalanan tak semulus yang aku duga. trental pengetikan tidak membuka jasa jilid menjilid!!! terpaksa deh cari toko yang bisa menjilid dengan rapi dan cepat.

di sepanjang toko yag berjejer hanya satu yang menerima jasa menjilid, tapi hambatan ga hanya disini saja. masih ada kejutan-kejutan yang sukses bikin senewen lagi. yups...tukang jilidnya oma-oma.....[haduh........]

hahahahaha.....kebayang donk lamanyaaaaaaa. padahal nih yang ngantri mau fotokopi dll . banyak yang antri sampe berjubel (ga segitunya ding...hihihihi)

5 menit 10 menit hingga 30 menit jilidan ku ga di jamah sama sekali..... so, paras ku sudah kayak setan dan bertandukkkk. hidung ama telinga ku mulai mengeluarkan asapppppppp...... dan siap untuk menyemburrrrrr!!!! wkwkwkwkwkwwkkwk

aku juga ga habis pikir, koq tega banget sih oma-oma suruh jaga toko yang bener ajah. hedehhhh....

setelah sempat makalah ku di cuekin, tiba-tiba dia masuk kedalam rumah. aku pikir oma lagi panggil anaknya.... tapi yang keluar malah opa-opa!!!! busyetttt....ternyata panggil suaminya!!!wkakakakaka. aku sampe cekikikan ama temen ku.

sampe-sampe aku menyimpulkan kalo toko ini milik oma opa!!!! atau ga toko ini milik orang2 lansia. hohohohoho.......

kebayang donk kalo seandainya saja yang ngantri mau foto kopi ataupun jilid lebih dari 10 orang, yang senewen bukan oma ama opa aja. tapi pengunjung toko ikutan stresss sambil guling-guling. hahaha.................
Rata Penuh







0 komentar:

Posting Komentar