Jumat, 13 Mei 2011

fuckin day again again again


menahan emosi merupakan hal yang paling sulit dalam kehidupan ku, aku type orang yang tempramen. kalo sudah marah kayak "devil" keluar tanduk di kepala ku. 2 hari ini aku mengalami streesss tingkat dewa. gimana ga,???

1. pertama kerjaan ku ada sedikit problem
2. selalu di hadapkan yang namanya pertengkaran ama temen. seakan - akan sudah melupakan masa lalu dia yang seperti apa. sekarang malah berbnalik arah 180 derajat, ia malah mencibirku, cuek, seolah-olah ga butuh aku. manusiawi banget cuman pertama dan terakhir saja aku menemukan orang semacam dia!!!! jujur ga habis pikir juga, dulu ia merengek-rengek minta bantuan, sekarang mencampakkan ku. sekali aku minta bantuan untuk berpartisipasi membantu pekerjaan ku malah ia cuek, ga peka. ok ...fine guys.... makanya aku ga betah berlama-lama @ office. mulaiii eneg melihat individu yang seperti itu.

3. di samping itu pula ada yg sukses bikin bad mood, diantaranya aku di tinggal pergi ama temen buat datang ke acara clothing, sebenernya udah janji sih tapiiiii.....ya getooo ga tau kenapa aku di tinggal. emang sih aku ngaret pantes ajah kalo di tinggal hahahahahaa

4. keberadaan ku di kampus tadi malam membuat ku agak bete, karena baru kali ini aku masuk kuliah yang sebelumnya memang selama satu bulan terakhir bolos . namun tiba-tiba ajah temen kelompok menghampiri ku dan menyarankan ku kalo waktunya yang tepat untuk berkonsultasi ama dosen pembimbing proposal KKL!!! hmmmmm.....lumayan surprise di malam hari , baru pertama kali menginjakan kaki ke kampus sudah di sodorin proposal. haduhhhhh......jadi puyeng lagiii.

5.HUJAN.... ya ...di surabaya sering banget di guyur hujan akhir-akhir ini! pagi siang sore malam. tapi entah kenapa setiap aku berangkat mesti di guyur hujan,,,,, hahahahaha. mungkin tau kali ya kalo aku ga pernah mandi.hahahaha

cukup sekian ke bete an ku selama dua hariii . semoga di hari sabtu (14/5) menjadi hari yang menyenangkan...hohohoho....... trus gimaNa kabar nya para pembaca.....? aku berharap baik-baik saja. nikmati hidup... mirip kayak istilah seperti ini "SANTAI SAJA KAYAK DIPANTAI"hahahaha......santai tapi menikmati. ok...

sebelum menutup akhir cerita hari ini, aku mau mendiskripsikan apa yang aku lakukan saat ini.
sekarang icha lagi di kantor berada di lantai dua sambil nulis blog trus maen game "cityville" di facebook. untuk menghindari rasa kantuk kuu aku puter lagu lyla "dan lagi". lagu tersebut cukp populer di kantor sampe aku puter berpuluh-puluh kali.

meskipun aku sedang mendengarkan lagu itu, sayangnya ga ada yang nemenin disini. semua pada di lantai 1 gy nonton tv . hmmmmm. tuh kan bingung mau ngapain.tunggu-tunggu..... mata ku sudah tidak mampu untuk tersadar , lebih baik sekarang waktunya terjaga . tidur lelap hingga mentari bersinar terang dan memulai aktivitas kembali. sekian ajah ah....lumayan pegel ngetiknya. kalo seandainya tulisan dan kata2ku agak beribet.... mohon maaf. biasa lah sudah memasuki jam-jam bego dan ngantuk. hahaha

gud nite guys.

0 komentar:

Posting Komentar