Kamis, 07 Juli 2011

: MENGEMBANGKAN IDE KREATIF ANAK MELALUI KERAJINAN CLAY

Liburan tentu mengasyikan apalgi mengisi liburan yang akan segera berakhir ini dengan beragam pengembangan ide kreatifitas dan jiwa kewirausahaan. untuk memperkenalkan dunia kreatifitas pada anak-anak, siswa pendidikan anak usia dini atau PAUD di ajarkan membuat produk kerajinan clay dari bahan-bahan yang mudah di jangkau.

dalam kegiatan mengisi liburan kali ini mereka di ajak untuk bermain sambil berkreasi membuat clay beragam bentuk, dengan cara yang dimulai dari pembuatan adonan,pembentukan hingga pewarnaan.

bahkan clay berbentuk spongebob dan patrick di gemari anak-anak, salah satunya dea siswa kelas 2 sd PAUD ini sangat senang membuat clay bersama bunda meski tak begitu mudah membuatnya.

“tadi buat clay sama bunda, agak sulit sih kerena adonannya di aduk hingga gak lengket jadi lumayan lama buatnya” tandas dea.

pembuatan produk kerajinaan clay sangat mendapat respon baik dari anak-anak yang mengikuti ,bahkan terlalu semangatnya tangan mereka berubah warna dari bahan warna produk kerajinan clay yang dibentuk. (rch)

0 komentar:

Posting Komentar