Rabu, 06 Juli 2011

MENGISI LIBURAN DENGAN MEMBUAT BONEKA

mengisi liburan tak harus bertamasya ke luar kota, namun bisa juga mencari kegiatan bermanfaat dan menambah pengetahuan serta keterampilan merupakan salah satu alternative cara mengisi liburan belajar sambil bermain.

untuk musim liburan kali ini di salah satu pusat perbelanjaan di surabaya dibuka tempat untuk belajar membuat boneka untuk anak-anak seperti paper doll, mini doll, dan rag doll. kegiatan ini untuk melatih kreatifitas dan menumbukan minat fesyen sejak usia dini.

paper doll yaitu membuat boneka dari kertas hanya menggunting dan menempel saja karena itu ini ditujukan untuk anak-anak usia 4 tahun ke bawah, sedangkan mini doll yaitu membuat boneka kecil dengan jahitan tangan ditujukan untuk usia 5 tahun ke atas. dan rag doll sendiri membuat boneka menggunakan mesin jahit untuk usia antara 5 hingga 18 tahun.

“ disini kita punya program untuk mengisi liburan sesuai kelas dan usia dengan membuat paper doll, mini doll dan rag doll” ungkap irianti permatasari public relation arva school

meski belajar membuat boneka apalagi menggunakan mesin jahit cukup sulit namun bagi eliana siswa kelas 4 ini justru menyenangka karena ia dapat membuat boneka yang disukai. “tidak sulit karena sudah terbiasa dan cukup menyenangkan” tutur elviana . rencananya kegiatan ini akan diadakan hinga pertengahan juli mendatang hingga liburan sekolah usai. (rch)

0 komentar:

Posting Komentar