Jumat, 29 April 2011

BUSANA PERNIKAHAN PANGERAN WILLIAM DAN KATE MIDDLETON



perhelatan akbar pernikahan termegah di abad ini, yah siapa lagi kalo bukan pangeran william dengan kate middleton. jumat (29/04) Di gereja Westminster Abbey, mereka bersumpah untuk hidup bersama dalam keadaan suka dan duka. Mereka disahkan sebagai pasangan suami-istri oleh Uskup Agung Canterbury Rowan Williams yang merupakan pemimpin spiritual tertinggi di Gereja London. di atas balkon Istana Buckingham Pangeran William mencium istrinya dengan jutaan pasang mata yang melihat, bahkan pernikahan akbar ini disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi dan situs.

Penampilan memesona Kate Middleton dalam upacara pernikahannya dengan Pangeran William Di luar dugaan banyak orang, dalam acara pernikahan yang disebut-sebut sebagai pernikahan abad ini, Kate mengenakan gaun pengantin sederhana karya Sarah Button dari Rumah Mode Alexander McQueen.

tapi apa jadinya kalo pangeran william dan kate middleton memakai busana perkawinan adat jawa seperti di bawah ini dengan musik dangdut trio macan. hahahahahah




0 komentar:

Posting Komentar