Selasa, 08 Februari 2011

AKU BENCI MERINDU

kangennnnn.................

perasaan kangen itulah yang saat ini aku rasakan, tapi kenapa itu hanya terobati cuman beberapa jam saat aku dan 'dia' pergi nonton. setelah nonton yah pulang sendiri-sendiri. rasanya pengen maki-maki sampai meluapkan amarah ku! tapi apa daya... aku berusaha mengerti keadaannya, kalo dia emang capek. lagian ga mungkin kan aku memaksakan diri buat nongkrong sampe tengah malem, berarti aku bukan pasangan yang pengertian. hmmm .... tapi apakah ia ngerti perasaan ku yah???? aku rasa enggak!!!


oia...sekarang yang tengah aku lakukan adalah "mencikokan diri". maksudnya aku lagi nulis2 blog sambil dengerin instrumen lagu yang mellow abis dan mulai meneteskan air mata. hahaha . aku ga tau kenapa kebiasaan buruk ku malah menjadi. duh cengeng banget...tapi bagaimana lagi ?? instrumennya mellow banget di tambah lagi perasaan ku dipermainkan oleh rasa kangen yang bergejolak, jadi hanya bisa meluapkan emosi dalam bentuk tulisan. tak hanya itu nangis tersedu-sedu adalah sebuah pelengkap. dengan suasana kantor yang sepi ,hening, hanya lagu2 yang beralun menjadikan ku seperti ini.

sempat aku iri melihat kebersamaan temen ku dan pacarnya, selalu berdua kemana-mana. tapi...masa' aku harus pacaran satu kantor sih menirukan gaya pacaran mereka??ga mungkin kan??!!! hmmm...dijalani ajah deh.

0 komentar:

Posting Komentar