Jumat, 11 Februari 2011

Tanda-tanda wanita berbohong


tadi pagi aku ga sengaja dengerin salah satu stasiun radio di surabaya. penyiarnya membahas tentang "tanda-tanda kebohongan wanita jika lagi marah ama pasangannya".

sontak aku terkejut sambil berhenti mengguyurkan air di tubuh. maklum lah... aku mandi sambil dengerin radio biar aku semangat mandi pagi!! takut ketiduran dikamar mandi makanya nyalain radio. hihihi :p

ada beberapa tanda-tanda wanita menyimpan kebohongannya saat marah :
1. saat si cewe lagi marahan ama pacarnya, trus si cowo nya pasti bakalan membuat pernyataan permintaan maaf "sayang maavin aku yah? kamu ga marah kan?? " tanya cowo
si cewe pun menjawab "gpp koq, aku ga marah!" jawab si cewe nya. nah untuk pria-pria seharusnya peka ama sikap pasangannya yang satu ini. karena bisa jadi ia memendam kemarahannya,meskipun telah menjawab jika ia tidak marah. oleh karena itu si pria dituntut untuk segera peka, sebab wanita ingin dimengerti :) jangan telan mentaj-mentah kalimat yang terlontar dari bibir sang kekasih. pada kenyataannya ia memang marah pada anda.

2. sebagian besar wanita mengharapkan pria yang membayar pengeluaran terutama jika pria tersebut yang terlebih dahulu mengajak sang wanita kencan. namunterkadang wanita berbohong saat mengatakan "biar aku aja yang bayar" tapi itu merupakan kebohongan bahkan kadang-kadang tidak berniat melakukannya. walaupun tak semua wanita seperti itu.

3. saat wanita memutuskan hubungan dengan pasangannya dengan alasan tidak mau meneruskan hubungan, pasalnya akan konsentrasi dengan karier ataupun kuliah. itu bisa dikatakan radar kebohongan sang wanita. karena wanita ingin tahu sejauh mana pasangannya tetap membujuk agar sang wanita tidak memutuskan hubungan.

wanita memang sulit untuk dipahami. Tidak ada seorang pun yang sanggup menyelami dalamnya hati seorang wanita. Seringkali apa yang diucapkan oleh wanita tidak sama dengan apa yang dipikirkannya. nah untuk itu lah para pria harus peka terhadap perasaan pasangannya, agar radar kebohongan tidak sering ditutup2i.

ya memang cewek tuh merepotkan, tapi aku selalu bahagia menjadi cewek. hahahahahaha





0 komentar:

Posting Komentar