Jumat, 04 Februari 2011

Kangennnnn

Tuhan . . . bagaimana caranya untuk mengobati rasa kangen kuuuu ama 'dia'??!! 2 minggu ga ketemu ajah kayak gini. hahahaha. lebaiiii. kayak gini ntuh maksudnya aku menggila tanpa nya. huhuhuhu. hassssh....tambah ngaco.

tapi beneran aku merindukan nya sangadh, gara2 sibuk ama pekerjaan satu sama lain jadi nya seperti ini sampai melupakan yang namanya ketemuan. sebenernya c bisa di atur waktunya buat bertemu, namun sayangnya itu musthail. pekerjaannya ga mungkin bisa ditinggal dan aku tau diri lah disamping itu mengerti pekerjaannya yang menyita waktu.

semoga saja aku bisa menjadi pasangan yang dapat melengkapi. wow...lebaiii lagi.

oia...ada lirik lagu yang bikin aku terenyuh, sampe-sampe bikin nangis.

"I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever but you’re still in my dream"


semoga tidak hanya sebatas mimpi jika ku ingin menyentuh dan mengenggam 'dia'. hiks...hiks....tuh kan nangis lagiiii :(


intinya hari ini aku KANGENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

0 komentar:

Posting Komentar