Jumat, 18 Februari 2011

tamu baru

sore ini mendung hujan mulu disurabaya. badan udah meriang makanya tadi ga masuk ke kantor. yah sekali-sekali lah bolos kerja :p jarang banget istirahat full dirumah kecuali hari minggu, kadang-kadang hari minggu pun ga pernah istirahat. hohoho.

meskipun tidur dirumah sangat leluasa tapi ada ajah halangan buat tidur nyenyakkk....
handphone mama berdering terus! biasa papa yang telphone.hahaha. kangen kali yah. cihuyyyy.
sekangen-kangennya ama mama pasti aku dicariin, papa ngecek apa aku ada dirumah atau ga. padahal jelas-jelas motor butut ku, aku tinggal dikantor semalaman. tentunya ga bisa pergi2 donk!!!!

sepintas aku curiga kenapa papa telphone mama sampe berkali-kali bahkan lumayan lama. usut punya usut nih. kata mama' sore ini ada yang bertandang ke rumah ku, tamunya siapa?? aku juga bingung toh aku ga kenal juga.

setelah mama menceritakan secara detail, tamu yang datang teman kantor papa yang mau bertamu kerumah bersama keluarganya. nah lho...apa-apaan ini. perasaan ku ga enak, apa mungkin aku di jodohin yah!!! ah...tidakkkkk...

mau kabur jelas tidak mungkin, kalo pun aku menghindar tentunya dimarahin habis-habisan semalaman suntuk. hmmm terpaksa nemenin mama papa diruang tamu sambil ikutan basa-basi ngobrol ama temen papa.

ini pertanda perjodohan atau tidak yang jelas bikin aku pusing . tau ah gelapppp....

0 komentar:

Posting Komentar