Rabu, 09 Februari 2011

AKU DAN HUJAN


terimakasih Tuhan...kau kirimkan ujan buat ku. sekarang aku lagi menikmati ujan deras yang turun dengan polosnya, sembari meneguk kopi panassss.... tak ketinggalan musik jazz menemani ku di suasana yang sepi dan sendiri didalam ruang kosong, tanpa peradaban mahluk hidup hanya ada aku disini "SENDIRI".

seandainya suasana seperti ini dapat ku ubah, menikmati hujan turun dibalik jendela bersama nya dan menuliskan nama kita berdua dalam balutan embun dijendela. disamping itu, aku akan menyandarkan kepala ini di bahu mu hingga kau memeluk ku dengan erat dan mencium kening ku. namun sekali lagi itu tak mungkin. . . hanya khayalan dan imajinasi yang sedang bermain-main dalam otak.

biarkan saat ini aku nikmati bersama hujan. . .

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pasti efek instrument masih bermain" dibenak nihh..
:))

Posting Komentar