Kamis, 03 Februari 2011

bimbang lagi

bingung dimalam hari buat ku hal yang biasa. aku ngerasa hidupku monoton,di mulai dari rutinitas yang aku lakukan sepajang hari. penat. . . itu yang sebenarnya aku rasakan, tapi aku selalu bingung harus memulai dari mana untuk mengusirrrr kepenatan, kebingungan bahkan kebosanan dihidup ku.

sebenarnya ada satu solusi yang tepat yaitu berserah dan mulai beranjak serta berdoa. namunnn badan ini terasa beratttt. ya...aku memang manusia tak tau berterimakasih. sampai-sampai dosa ini menggunung membuat Tuhan sang pencipta menangis melihat perbuatan ku yang tak pernah baikkk :( semoga Tuhan selalu mengampuni ku. hihihihi

(3/2) tahun baru imlek seharusnya aku bahagia, seneng banyak angpao. . . tapi tetap saja kebahagian itu mulai terkikis oleh sebuah kepiluan hati. tak sedikit problem tentang kebimbangan dan pada akhirnya membuat ku stress.

bukan masalah hati atau siapa pun namun masalah pekerjaan. pikiran ku terusik kembali. ada beberapa hal yang ga mungkin aku share disini. yang terpenting aku harus mampu menghadapi semua.

0 komentar:

Posting Komentar