Rabu, 23 Maret 2011

Berakhir


memang harus di akhiri , karena tak baik jika dipaksakan. tak kan mendendam, tak kan membenci, tak kan mengeluh, sebab engkau lah yang aku pilih meskipun tak lagi bersama. inikah rasanya sayang banget sama seseorang??? makanya aku paling benci untuk mencintai! lebih baik aku memilih untuk dicintai saja. karena aku tak sanggup jika nantinya terluka atau bahkan tersakiti lagi oleh cinta dan persaan ku sendiri.

dia memang tak peka ,tak pernah mengerti betapa sayangnya aku dengannya. hingga ku lakukan hal bodoh pun 'dia' tetap dingin terhadapku!!! salahkan jika aku ragu? salahkan jika negthink? karena aku merasa sayang mu kepada ku hanya sebatas sayang / cinta biasa antara teman dengan teman. nothing special!!!!

aku berharap suatu saat nanti kau dapat merasakan yang tengah aku rasakan hari ini!!!! serta ku berdoa agar kau selalu bahagia di setiap hari-hari mu!!! I'm still loving you. GBU!!!!

0 komentar:

Posting Komentar