Kamis, 10 Maret 2011

CINTA RUMIT OR CINTA CENAT-CENUT??? :p


Ya Tuhan.... dosa apa yang pernah aku perbuat. jujur aku ga mampu jalani ini semua, sangat menyiksa batin, hati dan pikiran. berusaha menjadi dewasa tapi semua usaha tidak dihargai sedikit pun.

Cinta itu memang "RUMIT"!!! memahami seseorang tak mudah harus ekstra sabar. namun alangkah baiknya jika pasangan saling kerjasama untuk memahami satu sama lain,menghargai pemikiran dan pendapat pasangannya, aku rasa jika itu terjadi, cinta tak kan rumit!!!!

yang jelas hanya bisa share garis besar nya ajah, ga mungkin masalah pribadi aku publish. hmmm.....

" aku berusaha menjadi sosok yang dewasa dalam bersikap dan bertindak. usia ku sudah menginjak 22 tahun, ga mungkin juga setiap masalah yang terjadi aku selalu cuek, kapan aku bisa mengatasi itu semua kalo aku ga peduli.

kedewasaan selalu di tuntut, namun proses itulah yang terus berjalan hingga terwujud sebuah kedewasaan seseorang dalam mengatasi masalah. dari situ aku juga belajar sebuah kesabaran, bahwa kesabaran tidak ada batasnya.

Tuhan tidak akan pernah memberikan sebuah perkara yang tidak bisa dipecahkan, pasti ada jalan keluar dan solusi. aku selalu berpikir mengapa Tuhan terus-terusan memberikan permasalahan selalu topik percintaan. mungkin menjadi suatu kelemahan buat aku, dan Tuhan menuntut aku dapat mengatasi sebuah masalah cinta dengan baik.

meskipun agak berat dan tersiksa aku berusaha tegar dan kuat sehingga mampu mengatasi bukan ditangisi!!!

hmmm..... memadukan pemikiran satu sama lain perkara yang tak mudah, banyak pasangan yang tak sepikir dan tak sejalan, maka tak sedikit pula dengan gamblang pasangan sering mengakhiri sebuah hubungan, baik yang telah menikah maupun pacaran.

nampaknya kini masalah itu benar-benar terjadi padaku. banyak sekali gagasan yang tak sepaham antara pemikiran ku dan pemikirannya, hingga membuat kita selalu mempertahankan sebuah gagasan masing-masing pribadi (egois), tanpa ada solusi untuk menyatukan sesuatu yang berbeda.

jengkel itu pasti, karena tak sekali atau dua kali saja seperti ini melainkan sudah kesekian kalinya. selalu menuntut kedewasaan tapi dia terkadang tak dewasa. hahahaha. selalu merasa benar dan aku selalu salah. pokonya nih cerita cintaku mirip banget kayak di ftv jaman sekarang atau seperti lagu-lagu sedih!!! mungkin penciptanya pernah mengalami hal yang sama seperti ku. huhuhu

pada intinya aku tak pernah membenci nya, karena memang aku tak mampu!!! ia adalah pilihan ku. aku selalu menanamkan prinsip bahwa aku berusaha untuk tidak pernah menyesali apa yang sudah menjadi suatu pilihan ku!!!"

0 komentar:

Posting Komentar