Minggu, 06 Maret 2011

disappointed again

kali ini aku malu . . . saat pertengkaran hebat ku dengannya, hujan memandang ku dengan sinis dan akhirnya ia menurunkan air dari langit cukup deras, pertanda dia kecewa dan sedih melihat ku tersiksa.

tak seharusnya aku perlihatkan wajah ini yang begitu muram. hujan yang selalu aku nanti justru kecewa karna ku. aku tak sanggup menahan semua amarah. Maaf kan aku!!!

bagaimana ku tidak menangis, jika seseorang yang ku cinta telah mengecewakan ku. tak hanya hujan yang sebel ama tingkah ku barusan, tapi Tuhan juga sangat kecewa akan sikap ku. perbuatan konyol yang selalu aku lakukan saat ku mulai kesal. sekali lagi maafkan aku Tuhan. . . maafkan aku Hujan.

karena beginilah cara yang bisa kulakukan untuk menyiksa diriku sendiri yang sedang kacau

0 komentar:

Posting Komentar