Rabu, 09 Maret 2011

Pengalaman Konyol di awal Semester 6

sekarang rutinitas ku kembali seperti semula yakni bekerja dan kuliah. kesibukan yang tidak ada habisnya harus dinikmati dengan ikhlas. ya mudah mudahan saja mengurangi kebetean ku yang kadang-kadang kambuh.

sekarang menginjak semester 6 harus ekstra giat, tentunya pengen cepet lulus. maklum lah dah bosen kuliah, bisa dihitung sih kuliah hampir kurang lebih 4 tahunan. kalo seandainya saja kuliah ga pake transfer mungkin dah skripsi. tapi mau apa dikata semuanya sudah terlanjur terjadi berpindah-pindah kampus menambah temen juga tapi otomatis menambah biaya. hehehe

setiap krs an selalu dibikin ribet, sudah seminggu lebih ga nulis krs ke dosen pembimbing. biasalah penyakit malas menjadi. setelah ada waktu luang aku berniat untuk menyelesaikan krs ke dosen pembimbing, aku pikir semua mahasiswa sudah beres buat ngurus krs. ternyata tidak sesuai dengan apa yang aku pikirkan, justru malah membludak!!! terpaksa ngantriiiiii...berjam-jam buat ngurus krs! yah ... sabar lagi sabar lagi.

setelah menunggu dan dengan proses yang amat panjang mulai dari ngantri sampe dosen nya ikutan ribet sendiri akhirnya selesai juga, besok bisa kuliah lagii. tapi belom berakhir sampai disini pembaca.(hehehe).

tanpa mengurangi rasa solidaritas dan pertemanan aku nungguin temen kuliah buat krs an juga. hedeh. dan yang lebih parahnya lagi, krs an nya dia lebih rumit dibandingkan aku. transkrip nilainya belum ada, copyan transkrip terdahulu hilang. waduh jadi runyam bin rumit :p

mekipun aku dan temen ku pasang muka sebel gara-gara krs an yang bikin ribet, lebih baik santai dulu lah kayak di pantai. tapi menikmatinya ga dipantai tapi di pinggir danau kampus sambil makan jajan. wkwkwkwk....

setelah bosan nangkring di kantin waktunya pulangggg..... eits...nampaknya aku harus menjalankan rasa solidaritas dan pertemanan lagi. tau ga temen ku minta tolong apaan...
"cha bantuin aku dunk, aku ga bisa keluarin mobil dari parkiran. pura-puranya kamu dibelakang mobil ku yah. kasih tau arahnya dah pas belom aku mundurin mobil" katanya

hmmm...sumpah gokil. mirip kayak jukir donk. wkwkwkwkwk......

ya tak apalah, sekali lagi pengalaman konyol di semester baru mendadak jadi jukir kampus. hahahaha..............


0 komentar:

Posting Komentar