Rabu, 23 Maret 2011

broken heart

"hah? icha patah hati? yang bener? masa sih, tapi ga keliatan kayak orang yang sedang patah hati yah?" sekelumit kalimat yang sering terlontarkan beberapa sahabat or kerabat, saat aku sedang patah hati alias broken heart.

mungkin wajah ku tak meyakinkan jika patah hati, atau wajah ku kurang melankolis. kadang buatku sebel juga saat teman-teman mengira aku ga pernah patah hati. hello....aku ini bukan superwoman, saras 008, cat woman atau apalah yang kuat ,tegar, ceria, aku ini manusia biasa yang punya perasaan mellow.

emang sih perasaan sedih maupun duka selalu aku simpan rapi dan di balut dengan keceriaan, namun di balik itu semua aku tetap seperti yang lain. hmmm .....

hari ini bener-bener aku dilanda kegalauan,kegelisahan,dan kekecewaan. sudah sering itu terjadi, tapi kali ini beda. kisah cinta kuu kandas di tengah jalan, aku pikir semua akan baik-baik saja, tapi ternyata hubungan yang tak baik adanya harus hancur karena ke egoisan masing-masing serta kecurigaan yang berlebihan.

wanita mana yang tak sakit hati jika pasangan kita tak sepenuhnya mencintai bahkan masih cinta pada mantan kekasihnya. patut curiga, patut negthink! karena begitulah cara kuu untuk menghalau rasa sayang mu kepadanya.

tapi nampaknya dia ga ada inisiatif untuk memberikan solusi yang tepat, malah kata putus yang terucap. mungkin itu solusinya, demi kebaikan bersama. semoga tidak menjadi penyesalan buat mu nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar