Kamis, 21 April 2011

cityville bikin senewen


aku benci yang namanya maen game. game sega , nintendo, or playstasion. pokoknya aku bukan maniak gamers. beragam game di dunia maya tidak bikin aku tergiur untuk mencoba, tapi setelah melihat temen-temen maen game cityville aku juga mulai "kepincut" ama game yang satu ini.

ga di sangka ga di yana, game yang satu ini mampu membius ku. gimana ga? abis kerja balik ke kantor buat setor artikel,otak ku sudah tertuju pada permainan gokil ini. game cityville sukses bikin aku autis, ga di kantor ga di kampus setelah datang di tkp , langsung buka laptop setting wifi online facebook deh. tapi ga chatting melainkan nge-game. haduhhhh.....semakin gila aku di buatnya. padahal aku baru aja di perkenalkan game ini dari temen kantor.

dan yang bikin aku sebel lagi adalah sukses buat ku senewen setengah mati, kalo loadingnya udah lama ,aku bakalan kelimpungan sendiri , sampe-sampe kayak orang gila minta temen benerin permainan cityville kuu. hahahaaha.

hati-hati buat temen yang merasa senasib dan sepenanggungan. waspada terkena autis cityville. huahahahaha....

udah ah...lanjut maen game nya....

0 komentar:

Posting Komentar