Jumat, 08 April 2011

Jealous

heran...heran...heran...

kenapa di jealousin orang yah, apa tampang ku mirip wanita penggoda. (pengen ngakak) hahahahaha.....

sumpah ga habis pikir deh, memang wajar kalo salah satu pasangan cemburu, karena dengan begitu sudah jelas tandanya sayang. namun jangan lebaiii donk.

aku pernah merasakan jealous yang luarrrr biasa, namun ada alasan kalo aku berbuat seperti itu salah satu alasan karena cowok ku ga pernah jujur, selalu mengelak jika di tanya sesuatu, dan berhubungan sama mantan pake sembunyi-sembunyi sampai pada akhirnya aku tahu kebohongannya.

it's ok barulah kita bisa merasa jealous pada seseorang. nah kalo aku deket ama pacar kalian itu hanya sebatas teman kerja, teman kuliah, teman main, teman curhat ajah ga lebih!!! so harusnya kalian sebagai wanita ngerti donk, toh aku juga selalu jaga jarak bagaimana kapasitas ku sebagai teman.

semoga ajah anda mengerti maksud ku, kalo pun memang keberatan ama sikap ku ngomong dong temannn. jujur ajah gpp koq, daripada kalian ngomong dibelakang kuu ngomong yang enggak-enggak!!!!

kurang lebih ada 5 cewek yang jealous ama aku. wow rekorrrr!!!!! sampai-sampai cowok nya sungkan sendiri ama aku, karena tingkah pasangannya. hmmm......


bukan maksud ku untuk membuat rumit masalah kalian.


0 komentar:

Posting Komentar