Jumat, 01 April 2011

Malam super "geje"

nah lho bingung karep'e dewe..... malem-malem gini kelaperan, ga ada yang mau traktir aku kah??? di awal bulan yang kelabu! ini gara-gara duit abisss, lumayan sebel dan bikin kanker. so...harus duduk diam tanpa kata menikmati sebuah keadaan yang telah terjadi sambil gigit jari. hiks hiks.... pengen shoping, pengen makan, pengen jalan-jalan namun hanya sebatas angan saja. ya oloh tolong...... :(

nih malam dingin banget hujan abadi ga selesai-selesai (hujan abadi mah ga ada berhentinya) dasar begoooooo!!!!!!

ada ide biar aku ga boring???? tunggu-tunggu......

koq dada ku sakit yah??? why??? haduhhhh takut again!!!! berusaha positif thinking ajah deh!!!

lupakan lupakan lupakan......


tepat pukul 23.15 tanggal 1 april 2011 [confused]

meja kantor berantakan mirip kapal pecahhhhh diantaranya ada :

:: buku "soulmate search" ::
:: binder ::
:: Sony Ericsson K770i ::
:: kaset mini dv ::
:: handycam panasonic ::
:: BB ::
:: majalan nagaswara ::
:: dompet ::
:: charger ::
:: kacamata ::
:: tas ransel ::

liat meja ku sampe ilfll :( ga pernah rapi nih meja!!!!

langit malam ini ga nampak hitam pekat cenderung merah maron pertanda masih mendung memang sih hujan daritadi ga kelar-kelar, semoga saja ga banjir tapiiii.....meskipun banjir tak masalah buat ku. hahahahha.

udah cuaca hujan mendung lagunya mellow banget sih, jadi pengen bikin video klip tengah malam. hahahahaha. video klip apa ini???? banyak option nih : pocong kasmaran, kuntilanak .... i'm falling in love, pocong love kuntilanak???? hahahahaha....... geje bgt sih......


oia.....belakangan ini ada lagu paling aku sukaaaaaa single nya terry dengan judul 'harusnya kau pilih aku " ya ampun sedih banget!!!! udah puluhan kali aku puter sampe tetangga sebelah meja ku bosen!!! aaaarrrrgggg.....

udah dulu deh di lanjut kapan-kapan ajah nulisnya sebenernya ada banyak yang mau aku tulis cuman kadang juga bingung sendiri di mulai dari mana aku nulisnya.

selamat malam, semoga indah hari-hari mu. GBU :*

0 komentar:

Posting Komentar