Senin, 11 April 2011

Otak Lagi Lancar

blog ini buat ku adalah sebuah media untuk mengekpresikan diri kuu dalam dunia tulis menulis. ceritanya pasti suka-suka gw!!!! mau di isi apa ajah, mau cerita sedih, bahagia, artikel ataupun curahan hati ku.

yang penting otak ku ga lagi buntu maka, kata perkata ku susun menjadi sebuah cerita. meskipun terkadang membingungkan bagi pembaca, it's ok .... yang penting aku udah eksis nulis. hahahaha

dari blog ini aku punya kerjaan contohnya saja kalo aku lagi bengong kayak orang bego ga punya ide mau ngapa2in pasti aku open my blog!! kayak sekarang ini , aku lagi bengong di kantor ga lagi ngapa-ngapain . kerjaan udah kelar semua, makan juga udah, tidur males banget (alias ga ada kasur di kantor), mau pulang juga ogah. makanya itu aku putuskan untuk menulis. ya sekarang ini aku nulis ga penting banget!!! hahaha

otak ku lagi lancar jaya buat mengetik kata demi kata hingga menjadi kalimat dan pada akhirnya jadi cerita yang ga penting!!!!

0 komentar:

Posting Komentar