Selasa, 19 April 2011

Muka Pengen Kentang Goreng

beberapa hari lalu aku males banget pulang, pengennya tidur kantor ajah. ada alasan males pulang diantaranya rumah ku jauh banget, dan yang kedua males banget naek motor sendirian. pukul 12 malam, perut ku mulai berdisko.

temen ku berniat mengajak ku nginep di kost, aku sih mengiyakan ajah. lagipula bobok di kantor mau merebahkan diri dimana. ga ada barang empukkk. hahahaha. setelah mengiyakan, gantian aku ngajak temen ku buat pergi ke rumah makan atau mana geto ya penting makan. tapi setelah di pikir2 malam-malam pasti ga ada warung buka. ya sutra ku putuskan makan di Mcd deket kantor ajah.

laper akut sedang melanda kuu. aku mencoba pesan" paket beef burger", si kyka cuman pesen "French fries". beberapa menit kemudian french fries sudah siap, tapi aku tetap ga mau geser di depan kasir. memang dasarnya ga sadar diri si pelayan nya menggeser nampan yg berisikan friench fries, padahal nih tangan ku mau ngambil satu biji kentang goreng tapi sudah di geser duluan.

dari kejadian itu si pelayan ngetawain aku, gara-gara sikap ku yg ga tau malu. alias tampang mupeng "muka pengen kentang goreng." hahahahaha.


0 komentar:

Posting Komentar