Minggu, 30 Januari 2011

spg oh spg

siapa yang ga sebel kalo orang mengira kamu SPG, padahal jelas-jelas seragam yang kamu kenakan berbeda dengan seragam SPG toko yang kamu kunjungi? tentunya kamu bakalan sewot dan merubah raut wajah mu seperti singa yang mau menerkam orang tersebut.

kejadian itu sudah sering terjadi terhadapku bahkan udah hampir ke 5x nya, pengalaman pertama yang ga bakalan aku lupain sewaktu berbelanja di salah satu toko yang menjual peralatan dapur dan pecah belah bersama temen-temen kantor. hanya aku sendiri yang masih memakai seragam biru dengan bagian lengan bergaris .

tanpa ku sadari seragam yang aku pakai sama persis dengan seragam SPG toko itu. paling mengejutkan dan sempat membuat ku bingung, saat salah satu customer di sana bertanya gelas kaca yang berukir.

heran itu pasti! aku sempat terdiam sejenak beberapa detik, bahkan serasa waktu berhenti untuk membuat ku berpikir. hal yang ga aku mengerti saat ibu itu bertanya "mbak, gelas yang kayak gini tapi berukir ada ga ya??? tempatnya di mana???" kata customer.

sontak membuat ku kaget setengah mati(hihihihi) reaksi pertama yang aku lakukan adalah menoleh kanan kiri , dan ternyata ia bertanya kepada "AKU" aaarrrggghhhh..............

setelah ibu itu tersadar raut wajahnya berubah menjadi kemerahan , aku juga ga tau apa dia digigit serangga atau karena maluuuu. hahahhahaa. dengan kejadian itu, wanita paruh baya tersebut langsung ngacirrrr dan aku pun juga ikutan ngacirr untuk pindah tempat di depan pintu masuk sambil duduk.

mumpung ada kursi tanpa pikir panjang langsung aku duduki, tiba-tiba ada customer masuk , kali ini bukan ibu-ibu melainkan seorang bapak tua berambut putih bisa dikatakan 'opa' lah. yang sukses membuat ku terkejut lagi. "mbak tempat gelas dimana yah???"

hah???? lagi-lagi dikira SPG?? oh my god... apa salah ku? saking senewen nya aku malah ngacir tanpa menghiraukan bapak tua itu dan pindah duduk di dalam mobil, aku berharap setelah kepindahan ku didalam mobil tidak disangka sopir yang lagi nunggu majikannya selesai belanja. hahahahaha .

0 komentar:

Posting Komentar