Selasa, 11 Januari 2011

KECEWA

hari ini penuh dengan kekecewaan dan ilfill berat, mulai dari pekerjaan dan "dia". semakin tersiksa dengan suasana seperti ini, harus kah bertahan atau dipertahankan suasana ini??? pekerjaan yang makin membuat ku tak nyaman, apa mungkin aku mengalami kebosanan ?? itu selalu menjadi pertanyaan dalam batin ku.

namun dari kekecewaan ku di dalam pekerjaan, aku harus selalu tenang menghadapinya agar tidak di berdayakan sebuah "EGO" yang menggerogoti hati dan pikiran ku. walaupun hari ini penuh dengan kekecewaan, masih ada yang bikin aku ilfll. Ya Tuhan. . . apa salah ku??? sampe-sampe sebuah kekecewaan ini terus mendera ku? please. . . aku ga sanggup!! hidup penuh sebuah kekecewaan!!!!

meskipun aku selalu menerima apa adanya dari dia, namun apakah aku selalu terima sikap yang buruk tengah ia lakukan??? ngomong2 soal terima apa ga terima, jadi ke inget si peramal yang sempet ngeramal aku beberapa minggu lalu tentang prediksi cinta ku di tahun 2011. jelas sekarang aku ngerasain, bahwa aku harus mencoba menerima meskipun aku ga terima!!!

se-stress apapun itu harus kah alkohol yang selalu di prioritaskan!! sesuntuk apapun itu cobalah jalani dengan hal-hal positif!! aku pengen sosok "orang special dalam hati ku" membawa dampak positif bagi dirinya sendiri, orang lain di sekitarnya dan menjadi panutan bagi yang lainnya.

di tengah-tengah nulis blog ini, ada alunan musik dari band sheila on 7 mengena banget di hati yang lagi di puter ama temen kantor judul lagunya "seberapa pantas"

SHEILA ON7 - SEBERAPA PANTAS

Cukup indahkah dirimu untuk s’lalu ku nantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi buruk ku
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh

Seberapa hebat kau untuk ku banggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk s’lalu ku andalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang
Sanggupkah kau meyakinkan di saat aku bimbang


"seberapa hebat kau untuk ku banggakan???" sepenggal lirik yang sekaligus pertanyaan buat hati ku. seberapa pantas dan hebat kau untuk ku banggakan dengan sikap mu yang membuat ku ilfll . . .

0 komentar:

Posting Komentar