Jumat, 28 Januari 2011

MUMET Vs MIKIR

mumet. . .
mo ngubah tampilan template blog koq rumit yak. apa aku yang gaptek??? |mungkin| :p
terus ni mau ketik apaan juga bingung, lantas apa yang harus aku lakukan????
sumpah aku semakin oon, sudah jam 12 malam mungkin waktunya aku oon. hahha. jayus ah. . .

meski sambil ngutek-ngutek' ga jelas, tapi pikiran ini masih melayang dengan memikirkan hot sale 80% sempet aku lihat di salah satu pusat perbelanjaan di surabaya. ya. . . tau sendiri lah up sale sampe 80% sapa sih yang ga ngilerrrrr.

semoga saja ada yang baik hati mau beli'in tas,sepatu,baju,sandal semuanya lah. |kalo ada c???| hihihi. sampai tulisan ini di turunkan aku masih memikirkan up sale nya. ya ampun apa yang harus aku perbuat :(

"TUHAN BERILAH PETUNJUK MU"

0 komentar:

Posting Komentar