Minggu, 09 Januari 2011

The Power Of Love :p


meskipun badan ga fit kerja harus semangat , aku berpikir setelah melihat "John Vesely" secondhand serenade' performances di gramedia expo surabaya (9/1) sakit segera mereda. tapi kenyataannya berkata lain. penyakit musiman seperti batuk,pilek,bersin-bersin, dan kepala pusing menyerang ku!!!!aaarrrgggghhhh. . . apalagi kepulan asap di dalam menyiksaku, yah ...'bengek' ku kambuh lagi :(

walaupun bengek menyiksa namun mengurai cerita seru. ada kejadian yang begitu konyol. sewaktu aku liputan, mo ambil gambar antusiasme penonton. tiba-tiba batuk ku ga bisa di tahan dan ga berhenti-berhenti, kebetulan aku batuk di samping penonton cowo yang lagi gandeng pacarnya, ga tau kenapa tuh cowo ama pacarnya segera menjahuiku. baru aku tersadar "kemungkinan percikan surgawi ku muncrat ke dia" HAHAHAHAHAHA . . . sorry mas. sengaja . . . . abis bikin ngiri sih :p

aku mengakui kekuatan cinta mereka tidak bisa dihalangi oleh apapun juga, buktinya setelah terkena "percikan surgawi ku" mereka tetep bergandengan tangan dan tambah mesra!
hello. . . . . . ternyata air ludah ku membawa berkah yaitu "The Power Of Love" hahahaha
ada yang mau coba?????

0 komentar:

Posting Komentar