Sabtu, 15 Januari 2011

Tidak Ada Tujuan

kemarin (14/1) tidak begitu banyak pekerjaan yang memberatkan, cuman agak sedikit terbawa emosi saat di kantor makanya itu aku putuskan buat pulang kerumah, ga mau berlama-lama di kantor dengan kondisi yang seperti itu. lagipula aku juga ada janji ama "dia". ya. . . kita berdua mencoba meluangkan waktu kebetulan "dia" lagi ga sibuk ama kerjaannya.

janji ketemuan di rumah jam 18.00 tapi molor sampe jam 8 malem, ada dua faktor penyebab kenapa ia sampe ngaret?

1. tiba-tiba bos nya lagi pengen ngobrol penting
2. "dia" nyasar!! hahaha. . . mencoba melewati jalan cepat selain jalan utama, namun sayangnya malah nyasar tak tau arah. wkwkwkwwkwk

begitulah alasannya sampe ia terlambat datang dari jadwal yang telah dia tentukan sendiri.

kita berdua seperti orang linglung, tanpa arah tujuan yang pasti. mau pergi kemana ajah ga tau!!! stupid couple!!!! sebenernya sih aku sebel setiap mau hangout pasti ujung-ujungnya mbulet! "mau pergi kemana kita??" pasti jawabnya "GA TAU"

Aaaarrrggghhhh.............. hal yang selalu aku benci benci benci dan benciiii . . . . .semoga tidak terjadi pada anda "pembaca"

aku habiskan waktu bersamanya kurang lebih 2 jam ngobrol di teras rumah, dengan cuaca yang agak mendung, bulan yang jauh dari out fokus. obrolan demi obrolan kadang bikin qta berdua ketawa ngakak. suasana seperti inilah sebenarnya ingin terus aku rasakan, sebab sejauh ini selalu banyakkkkk alasan yang membuat qta jarang pernah ketemu. aku tahu semua yang menjadikan seperti itu adalah pekerjaan kita yang ga pernah mengenal waktu.

berharap semua akan baik-baik saja

0 komentar:

Posting Komentar