Minggu, 02 Januari 2011

Prediksi 2011 untuk 'ICHA'

prediksi tahun 2011 untuk indonesia maupun kota surabaya sendiri cukup beragam. sewaktu liputan ramal meramal prediksi kota surabaya, ga tau kenapa si peramalnya pengen ramal aku. hmmm .... mungkin dia penasaran kale tentang kehidupan ku????

3 kartu sudah aku ambil, masing-masing 1 kartu membahas tentang kehidupan asmara ku, studi, dan pekerjaan. yah. . . 3 hal itu yang membuat ia sedikit ingin tahu.

Asmara : "open ur mind" sebenernya c aku ga tau yang ia maksud. menyuruhku membuka pikiran.
selain aku membuka hati, pikiran selalu ku buka lho. hihihi. . .
ada satu hal yang memang mengena di saat meramal tentang asmara ku. "sekalipun kamu tidak terima cobalah untuk menerima. " kata si peramal.

sejauh ini aku selalu menerima meskipun hati dan batin ini tidak terima, karena ingin hubungan asmara ku terjaga dengan baik adalah sebuah alasan ku selalu menjalaninya dengan ikhlas meskipun banyak faktor yang menyiksa dan menyakitkan hati. lebaiiiiiii..... :)


Kuliah : BERANTAKANNNNNN! kata yang tegas di ucapkan. bekerja sambil kuliah merupakan sebuah konsekuensi yang harus di hadapi, namun tidak meninggalkan suatu kewajiban semestinya. semester ini aku memang males banget yang namanya kuliah, tapi terkadang juga ada penyesalan kepada orangtua. ga tega kalo kasih tau kuliah ku sedikit terbengkalai :(


Pekerjaan : bakalan ada tantangan dan rintangan tapi tak jadi soal. jika aku berhasil menghadapi tantangan dan rintangan tersebut, ada 1 poin yang aku dapat yakni "KESUKSESAN"


:: setelah aku di ramal sahabat ku berkomentar "ramalan apaan , itu mah ramalan biasa ajah. kalo berhasil menghadapi semua tantangan dan rintangan pastinya mendapat kesuksesan" ungkap bebek' weks weks ::



semua ramalan tak selamanya aku percaya, semua komentar aku terima dengan baik, namun selalu menjadi motivasi hidupku untuk menjadi lebih baik lagi!!! tx .

0 komentar:

Posting Komentar