Jumat, 28 Januari 2011

Patung Kelinci Coklat

Menyambut tahun baru imlek 2562 pusat perbelanjaan berlomba-lomba untuk menyajikan sesuatu yang menarik bagi pengunjung, salah satunya Tunjungan Plaza Surabaya. menandai tahun baru imlek dengan shio kelinci sepasang patung kelinci berbalut coklat menjadi pemanis di beberapa pintu masuk mall. patung kelinci berbalut coklat ini mempunyai tinggi sekitar 1,5 meter dan sengaja di buat sepasang karena kelinci merupakan symbol asmara dan percintaan.

Menurut winny liem public relation tunjungan plaza Surabaya, pihak mall memberikan sajian tersebut agar pengunjung tertarik dan sekaligus menjadi pemanis. “sesuai dengan siklus pergantian tahun shio kelinci merupakan simbol kedamaian dan memang sengaja di letakkan di dua pintu masuk mall” ujarnya.

Sepasang patung kelinci ini menghabiskan 25 kilogram coklat dan pembuatannya pun membutuhkan waktu seminggu, meskipun ada kesulitan dalam membuatnya, seperti membentuk sisi patung agar terlihat kelinci yang sedang duduk. “patung kelinci coklat ini cukup rumit saat pembuatannya ini di karenakan agar terlihat kelinci sedang duduk maka sisi-sisi patung harus membentuk” kata supriyanto pembuat patung kelinci.

warga surabaya yang sedang menikmati liburan di pusat perbelanjaan maka akan dikagetkan dengan uniknya patung kelinci berbalut coklat, rencanya patung kelinci tersebut akan dipajang hingga 14 februari mendatang. (richa)


0 komentar:

Posting Komentar