Kamis, 20 Januari 2011

Sebelum dan Sesudah Makan

kerja ga selamanya harus ngoyo yang penting happy serta menjalani dengan ikhlas maka pekerjaan yang berat akan terasa ringan. ya... itu sedang aku rasakan. kamis(20/1) menggila bersama teman-teman di sela waktu liputan pagoda sambut imlek di salah satu pusat perbelanjaan di surabaya menuai sedikit cerita.

hal yang tak pernah ketinggalan adalah berfoto-foto, sebelum melakukan aktivitas liputan. setelah bertemu ama public relation mall tersebut, para media di boyong ke java mocha cafe Lt 2 Grandcity. di cafe tersebut qta di jamu makan siang, memesan menu makanan ataupun minuman. ada yang memesan pisang goreng, martabak, sandwich, bahkan spagethi. hmmm....yummy.

namun, ga di sangka qta semua di kagetkan dengan menu makanan yang di pesan porsinya buanyakkkkkkkkk. qta kir a pisang goreng ama martabak porsinya kecil mirip kayak di warung-warung (hahahaha) eh. . . malah semua pada melongo ngeliat porsi nya 'paket gila'.

well. . . porsi 'paket gila' yang di sajikan ternyata tak menyurutkan nafsu makan, malahan porsi sebanyak itu ludes tak tersisaaaa......huhuhuhu. tapi sayang menu itu ga sempet aku foto. yang bisa aku share cuman foto kenarsisan qta setelah menyantap lahap dan meludeskan menu makanan tadi.

::coba anda perhatikan foto sebelum dan sesudah makan nampak berbeda ::


raut wajah kelaparan




raut wajah bahagia setelah menghabiskan spagheti, sandwich dan pisang goreng jumbo.



huahahaha..... ada-ada saja. lanjutkan perjuangan mu nak.




0 komentar:

Posting Komentar