Sabtu, 22 Januari 2011

SUCKsturday

Bad Saturday again . . . aku paling benci ama hari sabtu ga tau kenapa aku muak ama hari yang satu ini. Mungkin ajah aku merasa iri jika melihat semua orang hangout atau sekedar nongkrong bareng temen, keluarga ataupun siapalah. Kenapa aku selalu ngerasa “sendiri” , apa ini hanya perasaan ku saja??? Semoga!! Aku ingin menghabiskan weekend bersama keluarga tanpa terkecuali “dia”. Apakah itu akan terjadi???? Kelihatannya ga mungkin. Buktinya sekarang yang aku lakukan hanya menonton tv sendiri, online tanpa chatting, dan akhirnya aku menulis isi curhatan ku yang monoton, tanpa ada yang beda dengan curhatan ku sebelum-sebelumnya


::: bored:::

Ada ide kah untuk mengusir rasa kebosanan ku di malam ini?? Tunggu-tunggu . . . aku meneteskan air mata!! Hahahaha . . . aneh!! Penyebab airmata ini ada beberapa opsi yaitu sedih , gembira atau mengantuk yang melanda. Hmmmm,,,,aku ngerasa sih kantuk sudah melanda.

Tetap tidak beranjak dari lantai ruang tengah, tv yang menyala sambil menonton film “black out” di metro tv yang menceritakan 3 penghuni apartement terjebak di dalam lift. Wow. . . takuttttt!! Ga bayangin kalo kejebak di lift, makanya aku ga pernah naek lift sendirian. Hihihihi. Apalagi aku mesti linglung pas naek lift, tidak bisa membedakan tombol membuka dan menutup pintu lift. Hahaha .

Cerita filmnya simple meskipun alur cerita terkadang flash back mulu, tapi tetep ok dan mudah dimengerti. Film “black out” mempunyai pesan bahwa manusia memang cenderung egois, namun apakah di saat masing-masing pribadi terjebak dengan maslaah sama apa tetep saling egois?? Apakah mereka dapat keluar dari masalah tersebut??? I don’t know!

Upssss…. Endingnya mengecewakan!!!! Sumpahhhhhhhhhhh…………………..aku sebagai penonton amat sangat kecewa. Tapi aku bisa meyimpulkan dari rangkaian cerita itu bahwa tokoh utama telah berusaha memberikan sesuatu yg terbaik pada neneknya namun upaya itu terhalang oleh sebuah peristiwa yang membuat dia terjebak hingga 19 jam di dalam lift.

Pada intinya bahwa kita manusia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi orang yg di kasihi nya, manusia boleh berencana namun Tuhan lah yang menentukan. . .

Meskipun film nya menurut ku ga ok tapi pesan yang di sampaikan cukup baikkk…

Udah ah . . . koq malah ganti topic tadi kan menceritakan kebosanan ku sendirian di rumah malah sekarang ngebahas film. . . .

0 komentar:

Posting Komentar